Kolam Renang Cipaku Bandung

Info Kolam Renang 0
banner 468x60

kolam renang cipaku bandungKolam renang yang berada di Jl. Cipaku Indah 9 No. 4 daerah Ledeng ini memiliki daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya. Di kolam renang Cipaku Bandung ini, tersedia kolam dengan air hangatnya dan tersedia juga kolam renang indoor. Itulah yang membuat kolam renang Cipaku menarik untuk dikunjungi. Kolam renang yang ada di Bandung ini tersedia juga kolam untuk anak-anak, sehingga bagi anda yang memiliki anak atau adik tidak perlu khawatir untuk mengajak berenang bersama di kolam renang ini.

Harga Tiket, Fasilitas, dan Jam Kerja Kolam Renang Cipaku Bandung

Bagi anda yang ingin berkunjung ke kolam renang Cipaku Bandung, anda tidak perlu merogoh kantong dalam-dalam. Karena harga tiket masuknya cukup terjangkau bagi semua kalangan. Untuk hari Senin-Jum’at harga tiket masuknya seharga Rp 25.000, sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu harga tiketnya Rp 27.000 saja. Kolam renang yang berada di daerah Ledeng ini buka mulai jam 06.00 sampai jam 21.00 WIB.

Untuk fasilitas yang disediakan oleh kolam renang Cipaku Bandung adalah 2 kolam renang out door yang disediakan untuk anak-anak dan 1 kolam lagi untuk dewasa. Kolam renang indoor tersedia bagi anda yang tidak ingin kulit menjadi hitam, kolam ini juga terisi dengan air hangat yang akan lebih memanjakan tubuh anda saat berenang. Udara di area sekitarnya sangat sejuk, karena di Cipaku masih banyak pohon yang rindang dan daerahnya dekat dengan perbukitan.

Di sana juga tersedia cafeteria yang patut anda coba. Karena di sekitar kolam renang Cipaku Bandung terkenal dengan wisata kulinernya yang enak dan beragam. Bagi anda yang ingin mengunjungi tempat wisata air ini, sebaiknya anda datang pada hari biasa agar anda lebih nyaman dalam berenang karena tidak penuh akan pengunjung. Letak kolam renang ini juga strategis dan mudah untuk ditemukan. Jangan lupa ajak keluarga atau teman-teman anda agar liburan terasa lebih menyenangkan.

Incoming search terms:

Tags:
banner 468x60
Rate this article!
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply