Kolam Renang Indoor Di Jakarta Khusus Untuk Wanita

DKI Jakarta 0
banner 468x60

kolam renang indoor di jakartaDi Jakarta suhu udaranya sangat panas sehingga banyak masyarakat yang lebih senang berwisata air. Namun tak jarang masyarakat yang ingin berenang namun mereka tidak ingin kulit menjadi hitam atau gosong, khususnya bagi para wanita. Karena bagi mereka penampilan adalah nomor satu. Ada wanita yang memilih kolam renang yang berada di dalam ruangan agar kulit tetap cerah dan lebih bersifat pribadi. Banyak juga pengunjung wanita yang merasa tidak nyaman dengan kolam renang yang umum untuk lelaki dan perempuan. Karena mereka sering digoda dan takut jika terjadi hal yang tidak diinginkan. Untuk anda yang lebih memilih kolam renang indoor di Jakarta jangan khawatir ya, karena kini sudah dibuka kolam renang di dalam ruangan dan hebatnya lagi kolam ini khusus untuk para wanita saja.

House Of Shafa, Kolam Renang Indoor di Jakarta

Bagi kaum hawa yang senang berolah raga renang tapi takut hitam sekarang jangan khawatir, karena salah satu kolam renang yang berada di daerah Tebet Timur Dalam Raya No. 46, Jakarta Selatan ini membuka kolam renang di dalam ruangan yang cocok bagi para wanita. Kolam renang Indoor di Jakarta dengan pengunjung khusus perempuan ini mendapat antusias yang luar biasa dari masyarakat sekitar. Dengan adanya kolam renang ini, banyak perempuan Jakarta yang tak enggan lagi berenang.

House Of Shafa tidak hanya membuka kolam renang saja, namun dilengkapi juga dengan fasilitas lain yaitu salon, kelas yoga, pilates dan zumba. Cocok banget kan bagi anda para kaum hawa? Di sini juga menyediakan kolam renang untuk anak-anak, bagi anda yang memiliki anak laki-laki di bawah umur 7 tahun bisa membawa anaknya ikut masuk. Karena House Of Shafa kolam renang Indoor di Jakarta ini memiliki peraturan untuk pengunjung selain wanita tetap diperbolehkan, namun dengan batas umur yang telah ditentukan yaitu laki-laki yang berumur maksimal 7 tahun.

Untuk kolam renang dewasa yang ada di House Of Shafa kedalamannya adalah sekitar 1 – 2 meter. Dan bagi anda yang tidak bisa berenang, anda tetap bisa bermain air dengan aman dan nyaman karena di pinggiran kolam dibangun batu penyangga di kedalaman 1 meter sehingga bisa untuk bersantai sambil bermain air. Dan yang terpenting lagi, anda dapat berenang tanpa takut kulit menjadi gelap dan tentunya anda dapat berenang dengan nyaman tanpa gangguan dari para lelaki. House Of Shafa sangat cocok bagi anda para muslimah yang berhijab. Itulah salah satu kolam renang indoor di Jakarta, semoga dapat membantu anda yang sedang bingung dalam menentukan pilihan tempat berenang yang nyaman

Incoming search terms:

banner 468x60
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply