Tempat Renang Di Jakarta Yang Menantang Adrenalin

DKI Jakarta 0
banner 468x60

tempat renang di jakartaJakarta merupakan ibu kota negara Indonesia yang memiliki penduduk yang sangat padat, tentunya sangat menggiurkan bagi mereka para investor untuk bekerjasama dengan pemerintah dalam membangun tempat – tempat wisata tak lain halnya dengan membangun waterboom. Apalagi, Jakarta memiliki suhu udara yang cukup panas. Tentunya tempat renang di Jakarta menjadi pilihan banyak orang saat berlibur. Salah satu tempat wisata air di Jakarta yang menjadi tujuan para wisatawan adalah Pantai Indah Kapuk Waterboom.

Waterboom yang beralamat di Jl. Pantai Indah Kapuk Barat No. 1 Pantai Indah Kapuk, Jakarta ini menjadi salah satu tempat favorit bagi mereka yang ingin berwisata karena waterboom ini merupakan salah satu waterpark terbesar kedua di Indonesia dan Asia Tenggara. Waterboom Pantai Indah Kapuk juga memiliki wahana yang sangat lengkap. Selain itu, tempat parkirnya sangat luas dan memiliki fasilitas lain seperti restoran, toko- toko souvenir, wi-fi dan tempat penyimpanan barang pribadi yang aman. Salah satu tempat renang di Jakarta ini patut untuk anda kunjungi.

Wahana Pantai Indah Kapuk, Tempat Renang di Jakarta

Bagi anda yang belum pernah mengunjungi waterboom ini, pastinya penasaran dengan wahana yang melengkapi salah satu tempat renang di Jakarta ini. Ingin tahu apa saja wahananya? Yuk simak ulasannya berikut ini. Wahana yang ada di dalam waterboom ini cukup menantang adrenalin, misalnya The HairPin. The HairPin adalah prosotan raksasa yang dengan air yang deras dan seperti ada ombaknya. Dan anda serasa sedang melakukan olahraga arum jeram. Selain itu ada juga Aquatube yang akan memacu lebih kencang lagi adrenalin anda. Karena wahana ini tak jauh berbeda dengan The HairPin.

Untuk wahana yang satu ini akan lebih memacu adrenalin anda. Karena wahana ini memiliki aliran air yang sangat deras dan sangat cepat. Selain itu, panjang perosotannya mencapai puluhan meter dan meliuk-liuk yang bernama High Thrill Speed Slides. Wahana yang lainnya tidaklah menegangkan karena hanya untuk bersantai dan bermain untuk anak seperti BomBlazter, Wave Pool, Wild River dan Pleasure Pool. Walaupun tidak terlalu menegangkan, wahana lainnya juga patut anda coba karena setiap wahana memiliki keunggulannya masing-masing. Untuk harga tiket masuk ke waterboom ini cukup mahal, harga tiket dewasa Rp 150.000 dan untuk anak-anak Rp 100.000 selain itu ada harga khusus pelajar Rp ah 200.000, anak-anak Rp 150.000, pelajar Rp 160.000. Bagi anda yang ingin berwisata ke tempat renang di Jakarta, pastikan anda tak ragu lagi memilih Pantai Indah Kapuk Waterboom untuk dijadikan tempat wisata selanjutnya.

Tags:
banner 468x60
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply