Asma Serta Olahraga Renang

Manfaat Renang 0
banner 468x60

Berenang yaitu di antara olahraga yang sangat baik untuk dikerjakan pasien asma, terlebih anak-anak. kenapa ? website asthmafoundation. org. au menjelaskan bahwa bernafas di dekat permukaan air yaitu lebih hangat serta lembap dari pada bernapas di hawa bebas, yang lebih kering, —dan ini hawa yang lebih hangat ini tambah baik untuk pasien asma.
asma-dan-olahraga-renang
Gerakan renang bisa menambah volume hawa yang bisa ditangkap oleh paru-paru serta juga membuat pasien asma dapt mengatur tehnik bernapasnya. olahraga ini juga tawarkan keuntungan yang lain seperti melatih gerak otot tubuh serta olahraga ini juga mengasyikkan terlebih untuk anak-anak.

Bila anda rasakan asma yang makin memburuk sesudah berenang, barangkali anda terhitung jenis pasien asma dengan penyebab olahraga. segera konsultasi dengan dokter untuk anjuran selanjutnya.

Bagaimana dengan kandungan klorin yang terdpat di kolam renang ? penelitian baru-baru ini tunjukkan bahwa klorin dapat membawa efek jelek pada orang-orang normal apabila sirkulasi kolam tidak baik ( kolam indoor ), serta dapat beresiko jelek pada pasien asma.

Nah, saat ini, bila anda pingin berenang, jauhi pemakaian kolam dengan kandungan klorin yang tertalu tinggi, atau tentukan kolam yang tidak memakai klorin—biasanya ada pada kolam pemandian alami. klorin mengeluarkan bau yang khas, jika waktu anda memasuki area kolam serta baunya amat merasa, segera urungkan kemauan anda. pertimbangkan juga untuk memilih kolam renang outdoor.

oleh : Zurriat nyndia

Incoming search terms:

Tags:
banner 468x60
Rate this article!
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply