Cara Memilih Pakaian Renang untuk Pria

Tips Renang 0
banner 468x60

Pakaian RenangInforenang.com – Ternyata memilih pakaian renang untuk pria tidak demikian mudah bagi sebagian orang. Sebab ada beberapa pertimbangan yang dimiliki agar saat menggunakan pakaian renang, orang tersebut tampil percaya diri dan semakin giat berlatih renang untuk mencapai prestasi maksimal.

Berikut ini ada beberapa saran mengenai bagaimana cara memilih pakaian renang untuk pria dimana disesuaikan dengan bentuk tubuh.

Tinggi dan bertubuh Atletis

Bersyukurlah bagi Anda yang memiliki bentuk tubuh tinggi dan atletis. Karena segala macam model pakaian renang bisa digunakan, seperti model pakaian renang lengan panjang, lengan pendek ataupun cukup dengan celana renang bawahan saja.

Tinggal Anda memilih warna yang cocok dengan warna kulit yang anda miliki.

Pendek dan bertubuh Atletis

Banyak pilihan model baju renang yang bisa diinginkan bagi Anda mempunyai bentuk tubuh atletis dan pendek. Namun sebaiknya hindari pemakaian celana renang panjang agar bentuk tubuh terlihat lebih tinggi.

Tinggi dan Kurus

Gunakan celana renang pendek merupakan pakaian yang pas bagi Anda yang mempunyai tubuh tinggi dan kurus. Bila Anda cukup percaya diri, gunakan sedikit aksen atau motif besar agar penampilan terlihat lebih berisi. Dan pria yang memiliki bentuk tinggi dan kurus, Anda dapat memilih warna apapun dan lebih dari satu warna.

Tinggi dan Besar

Tampaknya dengan memilih celana renang panjang merupakan pilihan yang pas bagi Anda memiliki tubuh tinggi dan besar. Anda dapat memilih motif namun hindari motif yang terlalu besar dan penuh di area sekitar tubuh. Sebaiknya cari motif yang kecil dan gunakan satu warna saja, sehingga penampilan Anda akan terlihat lebih ramping dan berbentuk.

Memiliki Perut Besar

Jangan khawatir bagi Anda yang ingin berenang namun mempunyai tumpukan lemak di perut. Siasati dengan memilih warna pakaian yang tidak banyak motif, sehingga cukup satu warna pakaian renang Anda. Agar penampilan keseluruhan tampak sedap dipandang mata, gunakan t-shirt untuk menutupi lekukan-lekukan di tubuh Anda. Viola! Sekarang Anda telah siap berenang kapanpun Anda mau.

Sumber: swimming.org

Tags:
banner 468x60
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply