Kolam Renang Jogja Yang Ada Di Daerah Bantul

Tips Renang 0
banner 468x60

kolam renang jogjaJogjakarta merupakan daerah yang sangat banyak dikunjungi oleh wisatawan mancanegara maupun domestik. Selain daerahnya memiliki banyak tempat yang bersejarah, Jogjakarta juga banyak memiliki tempat wisata. Misalnya tempat wisata air yang seperti pantai dan kolam renang. Untuk kolam renang yang ada di Jogja memang banyak dan tersebar di berbagai daerah. Dan untuk kesempatan kali ini, saya ingin sedikit mengulas tentang kolam renang Jogja khususnya yang ada di daerah Bantul yaitu Galaxy WaterPark yang terletak di Jl. Wonosari km.6 Kalangan, Baturetno, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta.

Kolam renang Jogja yang satu ini dibangun di atas lahan seluas 2.5 hektare dan diharapkan dapat melengkapi tempat wisata di daerah Bantul, sehingga dapat meningkatkan pendapatan di daerah Bantul dan dapat membantu kesejahteraan masyarakat di sekitarnya. Galaxy WaterPark ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas khususnya untuk kolam renang itu sendiri. Salah satu kolam renang yang ada di Jogja ini dilengkapi dengan kolam renang untuk dewasa, balita, kolam olimpic, kolam arus dan tersedia juga tempat olahraga untuk futsal khususnya. Dan arena futsal tersebut sudah termasuk dalam arena futsal yang berstandar nasional.

Fasilitas dan Harga Tiket di Kolam Renang Jogja, Galaxy WaterPark

Selain arena futsal yang berstandar nasional, Galaxy WaterPark Jogja dilengkapi dengan mushola, arena untuk Flyingfox, water splash,dan free wi-fi di semua arenanya. Harga tiket untuk masuk ke dalam kolam renang Jogja ini adalah 20 ribu untuk anak dan dewasa khusus hari Senin sampai Jumat saja. Untuk balita tidak dipungut biaya untuk masuk Galaxy WaterPark. Untuk harga tiket hari Sabtu dan Minggu adalah 25 ribu untuk anak, sedangkan untuk dewasa adalah 30 ribu rupiah. Harga tiket yang di tawarkan sangat sebanding dengan fasilitas yang ada di salah satu tempat renang di Jogja ini.

Yang lebih penting lagi untuk anda ketahui adalah WaterPark ini juga memberikan jaminan perlindungan bagi para pengunjungnya dan bekerja sama dengan Jasa Raharja Putera. Jaminan perlindungan atau asuransinya tertera pada setiap karcis yang anda beli. Jika pengunjung ada yang mengalami kecelakaan hingga meninggal, akan diberi santunan sebesar 5 juta rupiah. Sedangkan orang yang mengalami kecelakaan dan mengalami cacat akan mendapat santunan sebesar 4 juta rupiah. Bagi yang cidera tetapi tidak perlu khawatir karena kolam renang Jogja, Galaxy WaterPark ini seluruh fasilitasnya sudah memenuhi standar keselamatan yang baik dan dikelola oleh tenaga kerja yang profesional

Tags:
banner 468x60
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply