Baju Renang Sun-Protective Untu Anak

Berita Renang 0

Sudah kita ketahui bersama kalau kulit anak lebih sensitif terhadap terpaan sinar ultraviolet ketimbang orang dewasa. Maka, penting bagi orang tua untuk memperhatikan kebutuhan anak saat berenang diantaranya dengan membekalinya dengan baju renang yang tidak hanya nyaman tapi juga safety dan sun-protective.

 

Banyak anak mungkin sudah merasa nyaman dengan baju renang biasa. Tetapi lebih oke lagi jika mereka dilengkapi topi yang memiliki tepian lebar serta flap untuk menutupi leher belakang dari sinar matahari. Baju renang yang didesain dari bahan yang agak tebal akan memberi perlindungan ekstra pada anak dibandingkan mengenakan kaos putih biasa yang jelas-jelas tidak nyaman.

Alternatif lain, penggunaan baju renang tertutup ala penyelam juga baik buat anak dan dijamin mereka lebih aman berbasah-basahan dibawah terik sinar matahari.

Bagi anak yang punya masalah kesehatan kulit, seperti alergi terhadap sinar matahari atau memiliki riwayat penyakit yang berhubungan dengan matahari dalam keluarga (kanker kulit dan lupus), ada baju renang khusus. Tidak seperti halnya baju renang biasa, bahan baju renang tersebut setara dengan SPF 50 (disebut UPF atau Ultraviolet Protective Factor) dan memberi perlindungan yang sama terhadap kondisi basah maupun kering.

Keunggulan lainnya, baju renang ini punya proteksi lebih baik dalam menutupi bagian tangan dan kaki anak. Sekarang saatnya anda para orang tua  memberikan perlindungan lebih pada anak dengan baju renang sun-protective yang cukup praktis ini untuk kenyamanan dan kemanan mereka saat berenang.

Rate this article!
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply