Skip to main content

Keterampilan Inti Renang

Keterampilan inti renang adalah keterampilan dasar yang anak anda perlu untuk tetap mengapung dalam air dan bersiap-siap untuk mulai berenang.

Di ASA yang kita rasakan adalah cara terbaik bagi anak-anak untuk mengembangkan keterampilan inti renang untuk berlatih mereka agar menyenangkan.

Anak-anak mengembangkan keterampilan gerakan mereka di usia yang berbeda. Untuk gadis-gadis itu adalah antara lima sampai delapan tahun, dan untuk anak laki-laki itu adalah antara enam dan sembilan.

Tahap ini sangat penting bagi mereka untuk ‘tumbuh’. Inilah sebabnya mengapa mereka perlu melakukan kegiatan dari usia dini yang fokus pada membantu mereka untuk mengembangkan. Semua gerakan dasar keterampilan sangat penting dan banyak dari mereka bergantung pada satu sama lain untuk menjadi sukses. Sebagai contoh, jika anak anda tidak bahagia memiliki air di sekitar wajah mereka, perampingan, berputar, dan bahkan tetap mengapung mungkin menjadi masalah

Keterampilan Inti Renang Dan Panduan Karakter Hewan

Di bawah ini anda akan menemukan daftar keterampilan inti renang. Mereka diwakili oleh karakter hewan, dan anda dapat menemukannya di buku cerita anak-anak kita khusus untuk kerangka dasar. Berikut adalah keterampilan inti berenang dan karakter dalam buku yang mewakili mereka.

  1. Entri (Edward Gajah) ketika belajar berenang, anak anda perlu tahu bagaimana untuk mendapatkan dengan aman. Ini termasuk penggunaan langkah-langkah, sisi, melompat dan akhirnya menyelam.
  2. Keluar (Pip Beruang Kutub) belajar cara-cara yang aman untuk mendaki keluar dari air ini juga sangat penting, termasuk penggunaan langkah-langkah dan sisi kolam renang.
  3. Apung Dan Keseimbangan (Piper Penguin) penggalian tentang apung dan keseimbangan, bagaimana mengapung dan apa yang dapat mempengaruhi itu dan bagaimana menjadi apung di air.
  4. Rotasi Dan Orientasi (Orla Berang-Berang) seperti bagaimana untuk berbalik, berbaring kembali, berbaring maju, mendapatkan kembali posisi tegak dan memutar dari kembali ke depan dan sebaliknya. Mampu mengubah dalam air akan membantu anak anda untuk bernapas, mengubah arah dan perjalanan.
  5. Merampingkan (Daniel lumba-lumba) pemahaman tentang bagaimana bergerak dengan lancar melalui air, bagaimana dirampingkan dan mengapa sangat penting.
  6. Air Bernapas (Haley Hippo) anak anda perlu untuk menjadi bahagia dengan meletakkan wajah mereka di dalam air dan meniup gelembung. Mereka akan belajar untuk menjadi nyaman dengan air di sekitar wajah mereka dan belajar bagaimana untuk bernapas dengan benar.
  7. Perjalanan Dan Koordinasi (Skipper Singa Laut) berkembang gerakan meneruskan, terbalik, menyamping, bagaimana perjalanan efektif, menjelajahi berbagai cara untuk bepergian di dalam air.
  8. Air Keselamatan (Charlie Kepiting) mengembangkan pemahaman dasar tentang bagaimana mengucapkan aman di dan di sekitar air.
  9. Kesehatan dan Kebugaran (Discovery Bebek) mengembangkan pemahaman tentang mengapa renang baik untuk anda dan pentingnya menjadi bugar dan sehat.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *