Skip to main content

Kolam Renang Waterpark dengan Harga Tiket Masuk Murah

waterparkPada era yang modern ini banyak sekali dibangun dan dibuka waterpark atau wahana air. Waterpark sendiri biasa digunakan sebagai sarana rekreasi keluarga dikalai hari libur datang. Dengan berlibur di waterpark, anda bisa leluasa bermain didalam air dengan berbagai permainan yang disediakan. Selain bermain, anda juga bisa melakukan olahraga renang disana. Namun beberapa waterpark di Indonesia memiliki harga tiket masuk yang mahal sehingga tidak bisa dinikmati oleh masyarakat luas. Namun mulai sekarang anda tidak perlu khawatir lagi karena dibawah ini akan dijelaskan beberapa kolam renang waterpark yang memiliki harga tiket murah meriah.

Beberapa List Kolam Renang Waterpark Yang Memiliki Harga Tiket Masuk Murah

Bagi anda orang Indonesia yang gemar berenang, disarankan untuk menyimak penjelasan dibawah ini tentang kolam renang waterpark yang memiliki harga tiket sangat terjangkau. Lets check it!

  1. Pandawa Water Park

Pandawa water park adalah salah satu waterpark yang terkenal di daerah jawa tengah. Waterpark ini terletak di kota Solo baru yang beralamat di komplek pandawa jalan cemara raya. Pandawa waterpark memiliki harga tiket masuk yang sangat terjangkau yaitu pada hari kerja memiliki harga 80.000 rupiah. Dan pada saat hari libur memiliki harga tiket masuk 100.000 rupiah.

Dengan harga yang terjangkau anda bisa menikamti banyak wahana air dan fasilitas yang sangat memadai. Ada beberapa wahana air yang menjadi ikon waterpark ini, seperti racer slide, black hole slide dan raft slide. Racer slide adalah dua buah perosotan kembar yang cukup curam kebawah. Dalam wahana ini anda bisa berlomba dengan teman untuk sampai ke dalam kolam secara duluan.

Kemudian black hole slide adalah perosotan berwarna hitam yang tertutup rapat lalu memiliki bentuk meliuk liuk seperti ular. Bagi anda yang memiliki adrenalin tinggi, wahana ini harus anda coba. Lalu yang terakhir adalah raft slide.  Raft slide adalalah wahanan air yang berupa perosotan yang berkelok kelok dan tinggi.

  1. Jungle water adventure

Kolam renang waterpark yang selanjutnya adalah jungle water adventure. Wahana air ini terletak di kota Bogor dengan alamat Jalan Bogor Nirwana Boulevard Dreded Pahlawan, Perumahan Bogor Nirwana, Provinsi Jawa Barat. Waterpark ini buka pada pukul 09.00 sampai 17.00 pada hari Senin sampai Jumat. Kemudian pada hari Sabtu dan Minggu buka pada pukul 08.00 sampai dengan 18.00.

Harga tiket masuk jungle water adventure sangatlah murah yaitu 80.000 rupiah saja pada hari Senin sampai Jumat. Kemudian pada hari Sabtu dan Minggu dipatok harga 95.000 rupiah saja. Dengan harga yang terjangkau, anda bisa menikmati banyak wahana air dan fasilitas yang memadai. Jungle water adventure juga memiliki wahana favorite seperti racer slide, lazy mahakam river, spiral slide dan tube slide.

Di waterpark ini juga tersedia kolam air panas yang dinamakan kawah ratu. Kolam air panas ini berguna untuk meredakan nyeri pada sendi dan tulang anda. Untuk anda yang di daerah pulau jawa terutama jawa barat, segeralah datang ke wahana air ini.

  1. Waterboom pantai indah kapuk

Waterboom pantai indah kapuk terletak di Jalan Pantai Indah Barat Nomor 1, Panta Indah Kapuk, Jakarta. Wahana air ini memiliki harga tiket masuk cukup terjangkau yaitu untuk anak anak 10.000 rupiah saja, lalu untuk dewasa 150.000, dan yang paling spektakulernya lagi untuk balita tarif harganya gratis.

Waterboom pantai indah kapuk memiliki wahana air yang lengkap dan tentunya ditunjang dengan fasilitas yang memadai juga gengs. Icon wahana dari waterboom ini adalah speed tube, aquatube, the hairpin dan twizter. Wahana air speed tube adalah sebuah slider yang sangat curam dan memiliki ketinggian 20,1 meter diatas permukaan air. Bagi anda yang memiliki rasa adrenalin yang tinggi, anda harus mencoba speed tube.

Yang selanjutnya adalah aquatube. Aquatube adalah perosotan yang terdiri dari tiga jenis yaitu tertutup, setengah tertutup, dan terbuka. Wahana air ini memiliki ketinggisn 14,5 meter dan panjang 114 meter. Aquatube juga memiliki bentuk berliku seperti ular. Lalu yang terakhir adalah the hairpin. The hairpin adalah sebuah wahana berbentuk tuduk konde. Dalam bermain di wahana ini anda harus menggunakan sebuah pelampung. Anda akan melewati sebuah perosotan yang bergelombang dan berliku.

  1. Circus waterpark

Satu lagi waterpark yang memiliki harga tiket masuk murah meriah yaitu circus waterpark. Circus waterpark berada di Jalan Kediri, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Jika anda ingin mengunjungi obyek wisata ini, anda perlu merogoh kocek sebesar 150.000 rupiah untuk dewasa dan 100.000 rupiah untuk anak anak.

Dengan harga yang sangat terjangkau anda bisa menikmati banyak permainan dan wahana air. Circus park memiliki beberapa wahana air yang menjadi favorite pengunjung seperti speed tube slider spiral, spiral journey dan wife slider. Untuk anda yang tinggal di pulau bali, jawa timur, nusa tenggara barat dan timu wajib sekali untuk mengunjungi waterpark ini.

Hal ini dikarenakan selain dekat circus waterpark juga memiliki tarif tiket masuk yang murah. Dengan tiket masuk yang murah anda akan mendapatkan banyak keuntungan dari berbagai macam wahana air dan fasilitas yang disediakan.

Sebenarnya masih banyak lagi kolam renang waterpark yang memiliki harga murah. Anda bisa menghabiskan liburan anda di beberapa waterpark diatas. Usahakan anda memilih lokasi waterpark yang terdekat dengan tempat tinggal anda.

Artikel terkait :