Skip to main content

Menunda Berenang Jika Sudah Kelelahan

Tidak peduli seberapa didedikasikan renang gaya hidup anda, ada satu titik berenang ketika seseorang kelelahan. Anggota badan merasa berat, pernapasan sedikit lebih keras dan teknik menjadi lebih sulit untuk mempertahankan.

Apakah itu terjadi setelah 10 panjang atau 50 panjang, ada langkah-langkah yang dapat anda ambil untuk menunda bahwa faktor kelelahan.

Tiga tips untuk menunda berenang jiks sudah kelelahan dari para ahli kami di ASA, dan belajar untuk meminimalkan kelelahan pada berenang jarak jauh.

 Tips Untuk Menunda Berenang Jika Sudah Kelelahan

  1. Mengubah Stroke Anda

Cara yang baik untuk menunda berenang jika kelelahan adalah untuk mengubah stroke anda seluruh sesi. Meskipun ada beberapa tumpang tindih, anda menggunakan sejumlah otot-otot yang berbeda dengan setiap stroke, khususnya di tendangan. Gaya punggung sangat baik untuk menangkap napas dan memantapkan napas anda karena wajah anda dan untuk beberapa derajat dada anda keluar dari air. Tidak berubah stroke anda terlalu banyak karena yang dapat menjadi kontraproduktif. hanya memutar setelah anda merasa teknik anda menjatuhkan satu stroke.

  1. Beralih Upaya

Juga memperkenalkan sedikit variasi dalam hal stroke anda, anda juga dapat beralih antara upaya di lengan dan kaki anda. Ketika anda mulai merasa lelah, dapat mudah melayang ke berfokus pada lengan anda di depan merangkak karena ini adalah di mana anda menghasilkan kekuatan kebanyakan di dalam air. Sebaliknya, kendurkan tangan anda dan berkonsentrasi pada menghasilkan beberapa momentum dari tendangan anda untuk beberapa panjang, memungkinkan waktu lengan anda untuk bersantai.

  1. Mengurangi Penggunaan Energi

Meminimalkan berapa banyak energi yang anda gunakan dengan memegang meluncur anda selama anda bisa. Selain teknik yang lebih efisien, ini adalah cara yang baik untuk membangun beberapa irama dan kontrol di kolam.Menghitung stroke anda per panjang di awal anda berenang dan kemudian bertujuan untuk pergi lebih rendah dari biasanya karena anda mulai merasa lelah.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *