Skip to main content

Perbedaan Antara Melatih Dan Mengajar

Perbedaan antara pembinaan dan pengajaran lebih besar daripada yang anda pikirkan. Hal ini sering diasumsikan bahwa guru-guru dan pelatih hanya menyampaikan informasi dan pengetahuan untuk perenang. Hal ini tidak terjadi. Pada kenyataannya, ini adalah di mana perbedaan antara melatih dan mengajar menjadi jelas.

Peran Pengajar

Salah satu perbedaan antara melatih dan mengajar adalah bahwa guru-guru sebagian besar bekerja dengan bebas perenang atau mereka tidak sepenuhnya percaya diri di dalam air, tidak seperti pelatih. Renang adalah salah satu olahraga beberapa yang perlu diajarkan. Renang tidak datang secara alami. anda perlu tahu bagaimana untuk mendorong diri sendiri melalui air dan teknik pernapasan yang benar untuk menggunakan sementara melakukan ini. Ini adalah keterampilan yang perlu diajarkan.

Fakta-Fakta Guru Renang

  1. Guru biasanya memiliki sekitar 12 partisipan per pelajaran dan sehingga dapat fokus pada individu perenang.
  2. Belajar sering dilihat sebagai transfer satu arah pengetahuan; Meskipun pembangunan peserta didik mengarahkan struktur pelajaran dan hasil.
  3. Guru mempromosikan renang seumur hidup untuk semua, dan dapat membimbing mereka perenang dengan potensi ke jalur renang kompetitif.

Peran Pembinaan

Pembinaan adalah peran yang sangat berbeda. Pelatih menanamkan pengetahuan. Mereka juga membantu mereka peserta untuk tumbuh dan mengembangkan diri. Beberapa perbedaan antara pembinaan dan mengajar adalah bahwa pelatih menawarkan saran dan bimbingan dan memberikan informasi bahwa perenang dapat memutuskan apakah atau tidak untuk mengikuti sendiri. Hal ini tidak terjadi dengan guru. Pelatih juga akan memberikan lebih satu-satu waktu daripada guru bila diperlukan, berfokus pada peserta sebagai individu yang unik yang mungkin perlu pelatihan yang sama sekali berbeda dan motivasi daripada rekan-rekan mereka.

Fakta Pelatih Renang

  • ASA tingkat 2 pelatih berkualitas dan tingkat 1 dukungan pelatih bekerja dalam pengembangan bakat kompetitif atau kinerja tinggi lingkungan di klub-klub terdaftar akuakultur
  • Pelatih membimbing dan meningkatkan keterampilan teknis yang ada dari disiplin air mereka bekerja dalam, termasuk renang dan kolam air terbuka, diving, Renang sudah sinkron dan polo air
  • Mereka menciptakan ‘pelatih didorong peserta dipimpin lingkungan’ mana atlet memutuskan langkah berikutnya mereka.
  • Pelatih dapat memiliki sekitar 30 atlet di setiap satu sesi pelatihan.
  • Mereka berangkat rencana sesi termasuk latihan dan waktu pemulihan yang relevan ke tahap tertentu perkembangan dari suatu program pelatihan.
  • Mereka dapat berkonsentrasi lebih sedikit pada perhatian individual selama sesi ini karena sebagian besar atlet akan tahu apa yang harus mereka lakukan.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *